Jumat, 10 Mei 2024

Buka Bersama, Pimpinan DPR Minta Wartawan Obyektif

Laporan oleh Muchlis Fadjarudin
Bagikan
Kegiatan buka bersama pimpinan DPR RI dengan wartawan. Foto: Faiz suarasurabaya.net

Pimpinan DPR menggelar buka bersama (Bukber) dengan wartawan di Gedung DPR RI Jakarta, Selasa (7/6/2016). Pimpinan DPR yang hadir masing-masing. Ade Komarudin (Akom) didampingi Agus Hermanto (F Demokrat) dan Fahri Hamzah (FPKS) Wakil Ketua DPR RI, Winantuningtyastiti Sekjen DPR RI, dan Mukhamad Misbakhun Anggota Fraksi Partai Golkar.

Dalam kesempatan itu Akom kembali mengingatkan agar wartawan menuliskan berita-berita DPR RI dengan obyektif. Khususnya mengenai UU yang dihasilkan dalam masa sidang dari masa pesidangan sekarang dan selanjutnya.

“Wartawan boleh saja gebukin DPR RI asal benar dan sesuai kinerja DPR RI. Jangan dibilang tidak menghasilkan sebuah UU sama sekali, kalau faktanya sudah mengesahkan beberapa UU,” ujar Akom dengan disambut tertawa hadirin.

Fahri Hamzah, Agus Hermanto, dan Sekjen DPR RI yang duduk di depan mimbar tersebut tampak senyum dengan keluhan Akom tersebut. Karena itu kata Akom, pihaknya berharap ada sinergi dengan wartawan untuk mengawal kinerja DPR RI yang baik di tengah citra DPR RI yang masih terpuruk ini.

“Semoga ke depan dengan bersinergi dengan wartawan ini citra DPR RI makin baik di mata rakyat,” kata dia.(faz/iss/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Jumat, 10 Mei 2024
29o
Kurs