Senin, 6 Mei 2024

Carry Masuk Sungai Setelah Tabrak Truk Tangki di Rejoso Pasuruan

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan
Mobil Suzuki Carry yang terlibat kecelakaan frontal dengan sebuah truk tangki di Rejoso, Pasuruan, hingga masuk sungai. Foto: Hariyo Senopati via e100

Sebuah mobil Suzuki Carry terlibat kecelakaan frontal dengan sebuah truk tangki di Rejoso, Pasuruan, hingga masuk ke dalam sungai, Selasa (26/1/2016) malam.

Ipda Jayadi Kanit Laka Lantas Polresta Pasuruan mengatakan, kecelakaan bermula saat mobil nahas itu melaju dari arah Barat dan mendahului kendaraan lain dari lajur kiri.

“Waktu mobil itu balik lajur, bablas ke jalur truk tangki yang melaju dari arah berlawanan. Setelah menabrak truk tangki, mobil itu terdorong masuk sungai,” katanya kepada Radio Suara Surabaya (SS).

Menurut Ipda Jayadi, dua orang penumpang mobil Suzuki Carry yang belum diketahui nomor polisinya tersebut menjadi korban dalam kecelakaan ini.

“Satu laki-laki meninggal dunia, satu laki-laki menderita luka berat dan dua lainnya selamat. Sementara truk tangki sudah diamankan di jembatan timbang,” katanya.

Sebelumnya, Eko Kirana, pendengar SS melaporkan, akibat kecelakaan ini, arus lalu lintas dari arah Probolinggo ke Surabaya menjadi terhambat.

Hariyo Senopati netter e100 juga melaporkan, “Kecelakaan di jl.raya rejoso pasuruan timur jembatan timbang antara mobil cery minibus dengan semi trailer LPG korban luka 3 dan korban meninggal 1 semuanya penumpang ceri kejadian sekitar pukul 18.15“.(iss/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Senin, 6 Mei 2024
26o
Kurs