Sabtu, 11 Mei 2024

Dalam Sepekan, Tiga Kejahatan Pecah Kaca Terjadi di Rungkut

Laporan oleh Zumrotul Abidin
Bagikan
Kondisi Mobil Suzuki X-Over milik Michelle menjadi korban pecah kaca. Foto: Dok/ Michelle for suarasurabaya.net

Angki Satya Kusuma, warga Brebek Industri, Waru, Sidoarjo, kehilangan tas kerja warna coklat saat parkir di Jl. Raya Rungkut Madya.

”Saya parkir pukul 23.30 WIB, kaca mobil saya dipecah waktu parkir di seberang supermarket Yakaya. Saya parkir di depan rumah orang,” kata Angki, Senin (20/6/2016).

Angki menyesalkan kejadian ini, sebab tas miliknya berisi dokumen kerja dan eksternal hard disk berisi data penting serta buku tabungan Bank CIMB Niaga atas nama dirinya.

Tiga hari setelah kejadian menimpa Angki, kejahatan pecah kaca juga menimpa Roni Agus Susanto warga Baruk Barat 3 B 131 Surabaya.

“Saya mengalami pecah kaca mobil, di Pasar Pandugo pukul 8 malam, yang dipecah kaca kiri samping sopir,” kata Roni, Kamis (23/6/2016). Roni kehilangan tas berisi beberapa dokumen penting.

Sehari setelahnya, Jumat (24/6/2016) Michelle Angelia Siswanto seorang mahasiswi Universitas Surabaya (Ubaya) menjadi korban pecah kaca saat parkir di depan Kos Tenggilis Mejoyo AN 23 Surabaya.

”Jam 5 sore, mobil saya parkir di depan rumah, saya tinggal sebentar untuk ambil barang masuk ke rumah, kaca belakang kiri mobil sudah di pecah,” kata Michelle.

Barang-barang yang ada di dalam mobil Suzuki X-Over silver tahun 2010 itu raib. Di antaranya 1 tas ransel, laptop Mc-book, dompet, identitas KTP an. Michelle Angelia Siswanto Jl. Urip Sumoharjo 46 Yogyakarta.

“Saya juga kehilangan berkas kampus. Saya sudah lapor ke Polsek Rungkut,” katanya.(bid/ipg)

Teks Foto:
1. Kondisi dalam mobil milik Michelle.
2. Macbook milik Michelle terlacak lokasi terakhir laptop nya di log in dari facebook di Medokan Ayu.
Foto: Foto: Dok./ Michelle for suarasurabaya.net

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Sabtu, 11 Mei 2024
31o
Kurs