Rabu, 8 Mei 2024
Pre Launching Surabaya North Quay

Dapat Info dari e100, Ratusan Pengunjung Terus Berdatangan

Laporan oleh Zumrotul Abidin
Bagikan
Pengunjung terus berdatangan ke lokasi pre launching Surabaya North Quay (SNQ) yang ada di Terminal Penumpang Gapura Surya Nusantara Tanjung Perak Surabaya, Sabtu (27/2/2016). Foto: Bruriy suarasurabaya.net

Ratusan pengunjung memadati Surabaya North Quay (SNQ) di Terminal Penumpang Gapura Surya Nusantara (GSN) Tanjung Perak, Sabtu malam (27/2/2016). Mereka rata-rata datang ke lokasi karena mendapatkan informasi dari Radio Suara Surabaya dan facebook e100.

”Saya datang dapat informasi dari e100. Saya lihat foto-fotonya kok bagus, langsung berangkat ke sini,” ujar Satrio Adi warga Sidoarjo kepada suarasurabaya.net di lokasi pre launching SNQ.

Menurut Adi, terakhir kali dia datang ke Gapura Surya Nusantara pada tahun 2010 lalu. Saat itu, katanya, kondisi GSN masih becek semua. Setelah dia datang hari ini, dia baru tahu kalau sekarang sudah bagus dan nyaman. Adanya SNQ ini, menurut Adi sangat bagus untuk wisata alternatif warga Surabaya dan sekitarnya.

“Ini bagus sekali. Saya besok akan datang lagi, saya masih penasaran bagaimana suasana kalau siang,” katanya.

Laily dan Lina juga mengaku senang dengan adanya wisata pelabuhan ini. Menurutnya ini pengalaman pertama bisa kongkow dengan pemandangan laut yang berhiaskan panorama lampu-lampu kapal tongkang di pelabuhan.

“Sayangnya jembatan Suramadu lampunya sudah tidak menyala. Tapi masih tetap bagus,” katanya. Usai berfoto di area outdoor, para pengunjung langsung menikmati kuliner yang diiringi musik DJ Stanly dan Zeuscoustic Band.

Sekadar diketahui, Pre Launching Surabaya Nort Quay ini dirintis oleh PT Pelindo Properti Indonesia. Acara ini diujicoba sejak Sabtu (27/2/2016) sampai Senin (29/2/2016). Pada Senin pagi nanti, SNQ diramaikan dengan adanya kapal cruse yang sandar yaitu MS Rotterdam.(bid/den/tok)

Teks Foto:
-Pengunjung menikmati keindahan di lantai tiga Terminal Penumpang Gapura Surya Nusantara, lokasi Surabaya North Quay. Foto: Bruriy suarasurabaya.net

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Rabu, 8 Mei 2024
32o
Kurs