Minggu, 5 Mei 2024

Diduga Karena Cukrik Seorang Pria Meninggal di Pagesangan

Laporan oleh Zumrotul Abidin
Bagikan
Korban meninggal dunia masih bersanding dengan beberapa botol yang diduga kuat berisi minuman keras oplosan jenis cukrik, di Pagesangan, Minggu (28/2/2016). Foto: Abidin suarasurabaya.net

Diduga karena minuman oplosan, seorang lelaki di Pagesangan IV ditemukan meninggal dunia, Minggu (28/2/2016).

Tubuh lelaki yang belum diketahui identitasnya itu ditemukan warga terbujur kaku di sebuah bengkel pada pukul 5.00 WIB pagi tadi.

“Ada warga saya yang jalan-jalan pagi, melihat ada orang tergeletak. Ketika dibangunkan ternyata sudah kaku,” ujar Sudarno Ketua RW 3 Pagesangan, di lokasi.

Sudarno menambahkan, dugaan sementara pria yang meninggal ini karena minuman keras oplosan. Sebab, menurut cerita temannya yang biasa kerja di bengkel itu, korban sebelum minum, perutnya dalam keadaan kosong.

“Ada lima orang yang minum-minuman keras, satu meninggal dan yang 4 dibawa Polisi. Katanya, tadi malam sempat minta antar beli makan nasi goreng, karena nasinya habis dia tidak jadi makan, trus minum lagi” katanya.

Pantauan suarasurabaya.net, di sekitar mayat laki-laki yang terbujur itu ada kulit kacang yang berserakan dan ada beberapa botol air meneral bekas wadah cukrik.

Saat ini jenazah langsung dibawa ke RSUD Dr Soetomo Surabaya untuk diotopsi. Sementara, 4 temannya yang diduga menemani minum tadi malam dibawa Unit Reskrim Polsek Jambangan untuk dimintai keterangan.(bid)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Minggu, 5 Mei 2024
29o
Kurs