Jumat, 26 April 2024

Diduga Serangan Jantung, Pengemudi Avanza Meninggal di Tol Perak

Laporan oleh Dwi Yuli Handayani
Bagikan
Mobil Toyota Avanza L 1999 PA yang dikemudikan Sucipto, dievakuasi dari Tol Perak, Rabu (14/9/2016). Foto: Foto: Marck Huang dan Endi via e100

Pengemudi mobil Toyota Avanza bernomor polisi L 1999 PA dikabarkan meninggal mendadak di dalam kendaraannya, Rabu (14/9/2016). Lokasi kejadian di KM 4.600 Jalan Tol Perak Surabaya menuju Waru Sidoarjo.

Diduga, pengemudi yang diketahui bernama Sucipto (62 tahun), warga Tidar Kranjan Magelang, terkena serangan jantung saat tengah berkendara.

AKP Bambang Hariono Kanit PJR Jatim 2 Ditlantas Polda Jatim mengatakan, tidak ada bekas benturan di mobil itu. Berdasarkan keterangan saksi, mobil Avanza yang dikemudikan Sucipto tiba-tiba saja berhenti di lajur kanan.

“Kami mendapat laporan pukul 10.25 WIB, dan anggota yang patroli langsung merapat ke lokasi. Saat itu pintu tidak bisa dibuka, sehingga kita pecahkan kaca kirinya untuk membuka pintu,” ujarnya kepada Radio Suara Surabaya, Rabu (14/9/2016).

Aparat kepolisian, lanjut Bambang, kemudian memeriksa denyut nadi si pengemudi, dan dipastikan meninggal oleh tim medis yang datang ke lokasi.

“Saat ini kami belum bisa menghubungi pihak keluarga Pak Sucipto karena tidak ditemukan alat komunikasi (ponsel) di dalam mobil. Jenazah kita bawa ke RS Bhayangkara Polda Jatim.

Mobil Toyota Avanza L 1999 PA warna abu-abu yang diketahui milik seseorang bernama Panca dengan alamat Petemon Surabaya, saat ini mobil dibawa ke Polsek Waru. (rid/ipg)

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 26 April 2024
31o
Kurs