Jumat, 24 Mei 2024

Diduga Stress, Pelaku Tusuk Bocah 12 Tahun Hingga Tewas

Laporan oleh Dwi Yuli Handayani
Bagikan
(Baju Hitam) Pelaku penusukan bocah 12 tahun di Griya Citra Asri diamankan pihak kepolisian Polsek Benowo. Foto: Didik W via e100.

Seorang bocah berusia 12 tahun menjadi korban penusukan seorang pria berusia 30 tahunan di kawasan Griya Citra Asri, Benowo, Surabaya, Senin (6/6/2016) pagi.

Kholid sopir ambulan yang membawa jenazah korban mengatakan, korban meninggal dunia atas nama Rafi Perdana Saputra (12) warga Griya Citra Asri Blok RM 12 Surabaya. Kata Kholid, berdasarkan keterangan warga setempat, pelaku tergolong orang yang pemarah dan mudah tersinggung.

“Tadi pagi pelaku dan korban sempat terlibat perkelahian di sebuah warung di dekat Griya Citra Asri. Kemudian pelaku melakukan penusukan pada korban hingga korban meninggal dunia,” kata Kholid pada Radio Suara Surabaya.

Kholid menjelaskan, setelah terjadi insiden tersebut korban langsung dibawa ke RS Bunda. Namun nyawa korban yang mengalami luka tusukan di punggung tidak bisa tertolong.

“Sekarang jenazah korban masih ada di dalam mobil ambulans karena menunggu polisi datang. Saya tahan dulu agar jenazah tidak diturunkan dari mobil, karena biasanya polisi akan membawa jenazah ke RS dr. Soetomo untuk diautopsi,” ujar dia.

Sementara itu, pelaku yang diketahui warga Griya Citra Asri Blok RN 24 Surabaya ini sudah diamankan di Mapolsek Benowo.

Sebelumnya sempat tersiar kabar lewat broadcast message yang diposting di e100 menyebutkan, korban mengalami luka di kepala karena lemparan batu.

“Innalilahi wa`ina ilaihi rojiun Barusan i jam yg lalu terjd penganiayaan sampai meninggal dunia.. Kronologisnya… Anaknya pak tomi jual telor Rm12 , sedang berjalan kaki didepan rmh abah hari koko dari belkg lewt spd motor dinaiki satu org yg terindikasi stres mengayunkan batu ke kepala ank tsb… tdk sampai 5 menit ank tsb terluka dikpla dan meninggal dipangkuan bu hari koko… [9:07am, 6/6/2016] Alin: Di mohon selalu waspada krn ada saksi yg tau … org tsb sering cuci muka atau ke Wc masjid baitu taqwa… dan sampai skrg msh dlm pengejaran polisi…. (dwi/rst)

..
Potret NetterSelengkapnya

Evakuasi Kecelakaan Bus di Trowulan Mojokerto

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Surabaya
Jumat, 24 Mei 2024
29o
Kurs