Minggu, 12 Mei 2024

Diduga Sundul Mobil Box, Gran Max Nyemplung Sungai Kalikepiting

Laporan oleh Dwi Yuli Handayani
Bagikan
Gran Maxbermuatan dua unit motor yang tercebur Sungai Kalikepiting. Foto: Shella via e100

Sebuah mobil box Daihatsu Gran Max bermuatan dua unit sepeda motor milik Yamaha tercebur di Sungai Kalikepiting, sekitar pukul 13.45 WIB. Insiden itu diduga akibat mobil gran max menyundul mobil box Elf yang sedang parkir di jalan Kalikepiting Surabaya, Rabu (21/9/2016).

Ajun Komisari Polisi Kanijo Kanitlantas Polsek Tambaksari mengatakan, mobil box Elf yang tengah parkir mepet sungai kemungkinan ditabrak Gran Max yang melaju cukup kencang dari belakang, dan langsung mengarah masuk ke sungai.

“Berdasarkan pengamatan di lapangan, mobil box ini kemungkinan tercebur sungai setelah menabrak bobil box yang parkir di pinggir sungai,” ujarnya kepada Radio Suara Surabaya, Rabu (21/9/2016).

Selain kerusakan kendaraan, kecelakaan ini membuat pengemudi Gran Max yang diduga menabrak luka di bagian kanan. Sejauh ini belum ada keterangan nomor polisi kendaraan dan identitas pengemudinya.

“Saat ini kami masih mencari keterangan saksi, dan mobil derek juga sudah kami hubungi untuk mengangkat mobil yang tercebur sungai,” tandasnya. (rid/rst)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Minggu, 12 Mei 2024
31o
Kurs