Senin, 29 April 2024

Digugat Cerai Jolie, Brad Pitt Ungkapkan Kesedihan

Laporan oleh Dwi Yuli Handayani
Bagikan
Brad Pitt dan Angelina Jolie. Foto: straitstimes.com

Angelina Jolie, aktris papan atas Hollywood menggugat cerai Brad Pitt setelah dua tahun hidup bersama dalam ikatan pernikahan. Hal itu membuat Pitt yang juga selebriti Negeri paman Sam merasa sedih.

Aktris peraih Oscar ini memasukan gugatannya di Los Angeles Superior Court pada Senin (19/9/2016). Jolie ingin mendapatkan hak asuh penuh untuk keenam anak mereka. Pitt diizinkan berkunjung namun Jolie tidak meminta tunjangan darinya.

“Saya sangat sedih, tapi yang penting sekarang anak-anak. Saya mohon pada pers untuk memberi mereka ruang di masa-masa berat ini,” kata Pitt kepada People yang dilansir Antara, Rabu (21//9/2016).

Jolie dan Pitt yang sering disebut `Brangelina`, menjadi pasangan idola karena penampilan, kesuksesan di film maupun kegiatan sosial yang mereka lakukan.

Pitt yang kini berusia 52 tahun, bertemu dan mulai akrab dengan Jolie tahun 2003, saat mereka main bareng di film Mr. & Mrs. Smith. Saat itu, Brad Pitt masih berstatus suami dari Jennifer Aniston.

Mereka dikabarkan menjalin cinta sejak jadi partner di film itu, namun membantah dan mengatakan berteman baik. Pitt dan Aniston akhirnya berpisah pada 2005.

Sebelum akhirnya menikah pada Agustus 2014, Jolie-Pitt menyatakan mereka tidak akan menikah hingga pernikahan sesama jenis diizinkan. (ant/rid/iss)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Senin, 29 April 2024
29o
Kurs