Rabu, 8 Mei 2024

Disenggol Saat Nyalip Truk, Pengendara Motor Meninggal Dunia di Gresik

Laporan oleh Tito Adam Primadani
Bagikan
Ilustrasi. Foto : newsth.com

M Imron, pengendara motor, terlibat kecelakaan di depan SMP Kedamean Gresik, meninggal dunia di lokasi, Minggu (13/11/2016) pukul 15.00 WIB.

Ipda Supriyono Kanit Lantas Polres Gresik mengatakan, kecelakaan tersebut merupakan kecelakaan antara dua sepeda motor yang saling bersenggolan.

“M Imron pengendara motor W 6747 XS warga Tanggulangin Sidoarjo ini mengemudikan kendaraannya dari arah Gresik ke Surabaya. Saat berusaha menyalip truk gandeng P 8865 UM, mendadak ada pengendara motor lain dari arah yang sama di belakang menyenggol,” kata Supriyono kepada Radio Suara Surabaya, Minggu (13/11/2016).

Setelah itu, kata Supriyono, Imron kemudian jatuh ke kanan dan jatuh ke aspal. Sedangkan pengendara motor yang menyenggol korban kabur dan tidak diketahui identitasnya.

“Korban meninggal dunia di lokasi. Berdasarkan data kami di lapangan, korban murni meninggal akibat jatuh terkena aspal dan bukan akibat terkena truk gandeng,” ujarnya.

Korban saat ini dibawa ke RS Ibnu Sina Gresik, sedangkan keluarga korban masih coba dihubungi petugas kepolisian. (tit/iss)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Rabu, 8 Mei 2024
33o
Kurs