Rabu, 15 Mei 2024

Ditabrak Avanza, Sepeda Motor Masuk Kolong Truk di Lawang

Laporan oleh Tito Adam Primadani
Bagikan
Korban meninggal dalam kecelakaan di Sumber Waras, Lawang. Foto : Nizar via e100

Kecelakaan melibatkan mobil Avanza, sepeda motor, dan truk gandeng terjadi di di Sumber Waras, Lawang, Sabtu (25/6/2016) sekitar pukul 12.00 WIB. Satu orang korban meninggal dunia.

Aiptu Slamet Petugas Lantas Polsek Lawang, mengatakan, kecelakaan ini berawal saat Novi Adriyanti (24) mengendarai sepeda motor berpelat nomor N 4045 GQ bersama korban bernama Erlina Sri Kustanti (24), keluar dari pertigaan Sumber Waras. Namun saat mereka ingin menyeberang, mobil Avanza menabrak sepeda motor tersebut. Sementara itu dari arah Malang ke Surabaya, meluncur truk gandeng bermuatan tebu, akhirnya sepeda motor masuk ke bawah kolong truk gandeng bagian belakang.

Erlina pun dikabarkan meninggal di tempat akibat kecelakaan tersebut, sedangkan kondisi Novi saat ini mengalami retak pada bahu kirinya dan dilarikan ke RSUD Malang.

“Mobil Avanza yang menabrak korban kabur dan belum diketahui identitasnya. Korban meninggal dan luka saat ini sudah dievakuasi ke RSSA Malang,” kata Slamet.

Dia juga menambahkan, sopir truk sudah diamankan petugas Unit Laka Lantas Polres Malang di Singosari. Namun, Slamet belum bisa memberikan informasi nama sopir tersebut. (tit/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Rabu, 15 Mei 2024
30o
Kurs