Kamis, 16 Mei 2024

Donald Trump Unggul, Situs Imigrasi Kanada Crash

Laporan oleh Tito Adam Primadani
Bagikan
Donald Trump Presiden terpilih Amerika Serikat. Foto : thesun.co.uk

Situs imigrasi Kanada crash karena terlalu banyak diakses oleh orang yang mencari tahu cara meninggalkan Amerika Serikat.

Dilansir Antara, laman resmi Citizenship and Immigration Canada telah berhenti bekerja, tampaknya karena terlalu banyak orang yang ingin meninggalkan Amerika Serikat.

Dilansir dari Independent, laman Kanada biasanya menawarkan pendaftaran untuk tinggal atau menjadi warga negara setempat. Namun, laman itu tidak bisa dibuka karena banyak yang mengakses.

Seseorang yang ingin tinggal di Kanada harus mendapat izin tinggal permanen di sana. Ada beberapa perbedaan tipe kewarganegaraan, sebagian besar mewajibkan orang yang bersangkutan untuk bekerja di sana atau tinggal bersama keluarga mereka.

Tekanan serupa untuk meninggalkan negara terlihat saat pemilu Inggris dan voting Brexit, isu yang diselesaikan Uni Eropa dengan memperbolehkan warga menyimpan kewarganegaraan Eropa mereka.

Kanada selama beberapa bulan terakhir telah aktif menerima pengungsi dari berbagai negara. Pemerintah Kanada menjalankan kampanye menyambut orang yang mengungsi dari perang di Suriah, misalnya, dan telah menuai pujian karena menyambut para pengungsi dari negara di penjuru dunia. (ant/tit/rst)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Kamis, 16 Mei 2024
33o
Kurs