Jumat, 10 Mei 2024

Dua Orang Meninggal Akibat Kecelakaan di Kedung Cowek

Laporan oleh Tito Adam Primadani
Bagikan
Kecelakaan yang melibatkan sepeda motor dan truk bermuatan kayu di Jalan Kedung Cowek, mengakibatkan dua orang meninggal dunia, Selasa (27/9/2016). Foto : Walid via e100

Dua orang meninggal dunia akibat kecelakaan di Jalan Kedung Cowek, Surabaya, Selasa (27/9/2016), antara sepeda motor Ninja L 5673 EX dengan truk bermuatan kayu Nopol DA 1134 K. Kejadian pada pukul 18.30 WIB itu menyita perhatian banyak pengguna jalan yang melintasi kawasan itu dan menyebabkan kemacetan.

AKP Eny Rustam Kanit Laka Lantas Polrestabes Surabaya mengatakan, dua korban meninggal dunia tersebut bernama Tinton Feri Hakim (20) warga Lebak Jaya dan Riski Kurniawati (21) warga Kedung Madya Surabaya.

“Saat itu, Tinton yang mengendarai sepeda motor dari jalur lambat berpindah ke jalur cepat. Namun karena kurang berhati-hati sepeda motor tersebut ditabrak truk dari arah yang sama,” kata AKP Eny kepada Radio Suara Surabaya.

Nahas, kedua korban meninggal dunia di lokasi kecelakaan karena mengalami luka cukup parah. Saat ini, kasus kecelakaan sudah mendapatkan penanganan dari Polrestabes Surabaya. (tit/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Jumat, 10 Mei 2024
29o
Kurs