Minggu, 2 Juni 2024

Edukasi Tax Amnesty, Ratusan Perwira Polisi Kumpul di Polrestabes Surabaya

Laporan oleh Zumrotul Abidin
Bagikan
Sebanyak 670 perwira Polrestabes dan 23 Polsek mengikuti sosialisasi program pemerintah ini di Gedung Polisi Istimewa Polrestabes Surabaya, Kamis (11/8/2016). Foto : Abidin suarasurabaya.net

Sebanyak 670 perwira Polrestabes dan 23 Polsek siap menyukseskan program Tax Amnesty. Mereka mengikuti sosialisasi program pemerintah ini di Gedung Polisi Istimewa Polrestabes Surabaya, Kamis (11/8/2016).

Kombes Pol. Iman Sumantri Kapolrestabes Surabaya mengatakan, sosialisasi Tax Amnesty untuk memberi pemahaman program pemerintah kepada para perwira Polisi yang duduk di Polrestabes dan 23 Polsek.

“Kalian di sini bukan sebagai Penyidik atau Aparat Penegak Hukum, tapi sebagai wajib pajak,” kata Kapolrestabes di depan ratusan peserta.

Kombes Iman mengimbau agar seluruh peserta mendengarkan sosialisasi ini yang nantinya bisa disebarkan ke anggotanya masing-masing di polsek-polsek.

“Sebenarnya ada 670 perwira, tapi karena ada kegiatan ini yang hadir 400 lebih. Saya berharap, setelah kegiatan ini disosialisasikan kepada yang lain,” katanya.

Agus Mulyono dari Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Jatim I Jagir Surabaya sebagai pemateri, banyak menjelaskan bagaimana cara mengikuti program pengampunan pajak ini.

“Program ini berlaku untuk semua warga negara Indonesia di semua lini. Tak terkecuali pejabat di lingkungan kepolisian,” katanya. (bid/tit/rst)

Berita Terkait

..
Surabaya
Minggu, 2 Juni 2024
33o
Kurs