Kamis, 2 Mei 2024

Elton John Gelar Konser Memorial George Michael

Laporan oleh Denza Perdana
Bagikan
Elton John. Foto: eltonjohn.com

Sejumlah bintang terkenal seperti Elton John, Bob Geldof dan Mariah Carey dikabarkan berencana menggelar konser memorial untuk George Michael.

Teman-teman Michael di industri musik itu berencana menggelar sebuah konser amal yang bertujuan mengumpulkan uang sebagaimana yang dilakukan personil Wham! itu semasa hidup.

Diketahui, Sir Elton dan Geldof tampil bersama Michael pada acara “Live Aid” untuk membantu jutaan rakyat yang kelaparan di Afrika pada 1985 silam.

Meski tidak pada skala yang sama, teman-teman Michael menyampaikan, mereka ingin memberikan kebaikan dan penghargaan kepada Michael sebagai penampil dan pekerja seni.

Anggota Wham! lainnya, Andrew Ridgeley dan Aretha Franklin dikabarkan juga berminat mengambil bagian. Sebuah sumber mengatakan, rencana itu masih dalam pembicaraan awal. Demikian sebagaimana dilansir Antara, Kamis (29/12/2016).

Kemurahan hati Michael benar-benar terlihat setelah kepergiannya di Hari Natal, ketika beberapa orang yang ia bantu secara diam-diam muncul dan memberikan perhatian.

Bintang pop itu menyumbangkan royalti dari hasil penjualan albumnya untuk mendukung kehidupan anak-anak penyandang kanker di Lembaga Terrence Higgins Trust dan Macmillan Cancer Support.

Setelah kematian Michael pada Minggu, Sir Elton (69) mengatakan dia sangat terpukul. “Saya telah kehilangan seorang teman tercinta yang paling baik, berjiwa murah hati dan artis brilian,” kata Elton, lansir Mail Online.

Sementara Geldof mengatakan, Michael adalah penyanyi yang pintar, cemerlang dan berbakat.

Tidak hanya itu, penyanyi Boy George mencuit bahwa dia benar-benar sedih atas kepergian Michael. “Saya memikirkan keluarga, teman dan penggemar George Michael saat ini. Dia begitu dicintai dan saya berharap dia tahu itu, karena kesedihan saat ini melampaui kata-kata. Hancur,” cuitnya.

“Dia memiliki suara yang begitu indah dan musiknya akan hidup sebagai bukti bakatnya. Saya tidak percaya dia sudah pergi. Saya berharap Sang Buddha akan memeluknya,” tambah Boy George.(ant/den)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Kamis, 2 Mei 2024
30o
Kurs