Selasa, 14 Mei 2024

Fly Over Trosobo Masih Tergenang Banjir, Lewati Jalur Alternatif Ini

Laporan oleh Dwi Yuli Handayani
Bagikan
Jalur di sepanjang fly over Trosobo, Sidoarjo masih digenangi banjir sedalam 35-40 cm, Selasa (11/10/2016). Foto: Slamet Hariyono via e100

Jalur di sepanjang fly over Trosobo, Sidoarjo masih digenangi banjir sedalam 35-40 cm, Selasa (11/10/2016). Pihak kepolisian menyiapkan jalur alternatif bagi pengguna jalan.

Kompol Sujud Kapolsek Taman mengatakan, lajur yang tergenang banjir yang menuju Krian, kata dia, sepanjang 100-150 meter.

“Mulai kemarin sampai pagi ini genangan banjir di jalur dua arah fly over Trosobo memang terpantau belum surut,” kata Sujud pada Radio Suara Surabaya.

Sujud menjelaskan, pengguna jalan yang dari arah Surabaya bisa melewati tol dan turun di tol Sidoarjo. Sedangkan dari arah sebaliknya, bisa melintas di Simpang 5 Krian belok kanan-Wonoayu-Lebo-Cemengkalang-Tol Sidoarjo. “Yang lebih cepat lewat tol-exit tol Sidoarjo-Wonoayu-Krian,” ujar dia.

Saat ini, tambah dia, di lokasi ada 11 personel kepolisian yang menjaga di beberapa titik lokasi genangan banjir Trosobo untuk mengarahkan pengguna jalan. (dwi/rst)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Selasa, 14 Mei 2024
25o
Kurs