Jumat, 24 Mei 2024

Gadis Berhijab Hilang Dilaporkan Polisi

Laporan oleh Zumrotul Abidin
Bagikan
Foto pribadi Nanda Ayu Syafaati. Foto: Polsek Sawahan

Nanda Ayu Syafaati Warga Kedung Anyar 2 No. 18 Surabaya sudah dua hari ini tidak pulang ke rumah. Perginya perempuan 24 tahun ini diduga ikut bergabung dalam organisasi Gafatar.

Mochamad Supaat (56) sang ayah, melaporkan kehilangan putrinya ke Polsek Sawahan pada Minggu (17/1/2016) sore. Menurut Supaat, putrinya pergi meninggalkan rumah sejak Sabtu (16/1/2016) sekitar Pukul 11.00 WIB. Alasannya untuk membeli keperluan pribadinya di Toko yang tidak jauh dari rumahnya.

Namun, hingga saat ini, Ayu tak kunjung kembali ke rumah. Supaat mengaku, putrinya juga belum memberi kabar.

Menurut data laporan di Polsek Sawahan, identitas lengkap orang hilang ini adalah Nanda Ayu Syafaati (24) Lulusan SMA, Pernah Kuliah di IAIN Sunan Ampel (UIN Sunan Ampel Surabaya, red) tapi keluar pada Semester 1 dan hingga kini belum bekerja.

Kompol Agus Bahari Paramaartha Kapolsek Sawahan mengatakan, saat ini anggota Polsek Sawahan tengah melakukan penelusuran. Dugaan sementara, gadis ini pergi dengan orang yang baru ia kenal. Mengenai bergabungnya dengan organisasi Gafatar, masih dalam penyelidikan.

“Kini Anggota sedang menindaklanjuti dan melakukan penyelidikan di lapangan. Kami masih mencari jejak-jejak pribadi. Mulai dari keluarganya dan teman-temannya,” kata Kompol Agus dihubungi suarasurabaya.net, Senin (18/1/2016).

Kompol Agus juga mengimbau kepada masyarakat, apabila bertemu dengan gadis dengan ciri-ciri tersebut, bisa melaporkan ke Polsek Sawahan. Menurut informasi yang digali dari keluarganya, bahwa dua hari sebelum kejadian, Ayu memberitahukan jika dirinya kini mempunyai kenalan baru seorang laki-laki bernama Andi.(bid/rst)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Evakuasi Kecelakaan Bus di Trowulan Mojokerto

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Surabaya
Jumat, 24 Mei 2024
27o
Kurs