Sabtu, 4 Mei 2024

Gagal Mendahului Truk, Pengendara Motor Meninggal di Legundi

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan
Jenazah pengendara sepeda motor yang meninggal dunia setelah gagal mendahului truk di Jalan Raya Legundi, Driyorejo, Gresik, Senin (19/9/2016), ditutupi koran. Foto: Salman via e100

Seorang pengendara sepeda motor meninggal dunia setelah gagal mendahului truk di Jalan Raya Legundi, Driyorejo, Gresik, Senin (19/9/2016) pukul 15.15 WIB.

Korban adalah Heri Purwoko, 40 tahun, Desa Sidowungu RT 8 RW 2 Menganti, Gresik.

Ipda Paryana, Kanit Lantas Polsek Driyorejo mengatakan, kronologi kecelakaan berawal saat sepeda motor Honda S100 bernomor polisi W 6910 FZ yang dikendarai korban hendak mendahului truk bernomor polisi W 8574 UF, 100 meter dari SPBU Legundi.

Ipda Paryana menjelaskan, sepeda motor mendahului dari sisi kiri truk yang dikemudikan Samsul Huda, 35 tahun, warga Desa Karangandong Gresik. Saat mendahului, sepeda motor tersebut oleng karena permukaan aspal di TKP agak tinggi seperti gundukan.

“Setir kanannya nyantol di bak truk, terseret bak truk. Korban terpelanting ke kanan, masuk ke bawah kolong lalu bagian kepalanya tergilas ban belakang truk hingga meninggal dunia di tempat,” kata Ipda Paryana.

Ipda Paryana menduga korban menyalip karena terburu-buru pulang ke rumahnya. “Korban membawa uang beberapa juta di dompetnya dan kepiting mentah, mungkin untuk oleh-oleh,” ujarnya.

Jenazah korban sudah dievakuasi ke RS Anwar Medika Sidoarjo.(iss/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Sabtu, 4 Mei 2024
32o
Kurs