Kamis, 28 Oktober 2021

Gagalkan Pemalakan di Tol, Anggota PJR Dapat Penghargaan

Laporan oleh Bruriy Susanto
Bagikan
Brigjend. Pol Gatot Subroto Wakapolda Jatim memberikan penghargaan pada anggota yang PJR. Foto : Istimewa.

Delapan anggota Patroli Jalan Raya (PJR) Jatim 2 dan PJR Jatim 8 Suramadu, Ditlantas Polda Jatim mendapatkan penghargaan dari Brigjend. Pol Gatot Subroto Wakil Kepolisian Daerah Jawa Timur.

Delapan anggota itu adalah AKP Bambang Hariono, Aiptu Soleh, Brigadir Triswandi, Brigadir Masrukin, AKP Inggal Widya Perdana, Aiptu Rudi Adri, Bripka Hery Rahman, Aiptu Sentot dan Brigadir Christian Eka.

“Penghargaan itu diberikan Selasa kemarin, karena mereka berhasil menangkap pelaku pemalakan yang dilakukan sekelompok bajing loncat di tol, menggagalkan pencurian motor saat di jembatan Suramadu dan menemukan pemilik mobil yang dicuri,” kata AKBP Pranatal Hutahulu Kasat PJR Ditlantas Polda Jatim, saat dihubungi suarasurabaya.net, Rabu (18/5/2016).

Pranatal menjelaskan, anggota yang berhasil menangkap pelaku bajing loncat Tol Dupak itu adalah AKP Bambang Hariono, Aiptu M Soleh, Brigadir Triswandi dan Brigadir Masrukin.

Untuk, anggota yang berhasil menggagalkan aksi pencurian mobil di jembatan Suramadu adalah AKP Inggal Widya Perdana, Aiptu Rudi Adri dan Bripka Hery Rahman. Kemudian, anggota yang menangkap pelaku curanmor di Suramadu yakni Aiptu Sentot dan Brigadir Christian Eka.

“Semoga dengan mendapatkan penghargaan yang diterima anggotanya itu menjadi penyemangat anggota lainnya. Untuk lebih keras mengungkap dan menangkap para pelaku tindak pencurian dan kekerasan di Jawa Timur,” ujarnya. (bry/bid)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Truk Muat BBM Terbakar di Tol Pandaan

Truk Terguling di Lawang Malang

Truk Terguling Menimpa Taksi di Medaeng

Surabaya
Kamis, 28 Oktober 2021
27o
Kurs