Rabu, 24 April 2024

Gara-gara Berita Lupa Parkir Lapor Hilang, Muncul Cerita Kocak Para Netter

Laporan oleh Zumrotul Abidin
Bagikan
Komentar cerita sejumlah netter di postingan e100 link berita Lapor Mobil Hilang, Ternyata Lupa Tempat Parkir. Foto: suarasurabaya.net

Berita Akhmad Zamakhsari (54) warga Ngagel Mulyo 10 Surabaya yang kelupaan memarkir mobilnya di Kedungdoro Surabaya, Sabtu (24/12/2016), banyak mengundang netter menceritakan pengalaman lucunya tentang kelupaan pada sesuatu.

Secara beruntun para netter e100 memberi komentar dengan bercerita berbagai pengalaman kelupaan yang mengundang kelucuan tersendiri. Misalnya, akun Isnadiar Ilman Noerswindaputra menceritakan pengalaman bersama istrinya yang kelupaan motornya ditinggal di mal.

Heheh.. Jadi inget pas sama istri ke sebuah mal di Jakarta yang aksesnya dekat dengan stasiun KRL. Karena kebiasaan kalau ke sana naik KRL, suatu ketika coba ke mal bawa motor. Pas pulangnya kami langsung naik KRL. Begitu sampai rumah, panik dikira motor hilang. Ternyata kunci motor masih di saku baru ingat, kalau motor ditinggal di parkiran mal. Ketawa sendiri kalau inget-inget,” tulis akun Isnadiar Ilman Noerswindaputra.

Dewi Susanti juga bercerita kalau pernah kelupaan. Biasanya dia berangkat kerja menggunakan motornya, tapi suatu saat dia tidak membawa motor karena diantar oleh pacarnya. Tanpa sadar, dia panik melapor ke teman-temannya kalau motornya hilang.

“…dan ditengah kepanikan itu tiba-tiba saya ingat kalau hari itu saya kerja diantar sama pacar alias gak bawa motor. Jadi malu banget deh,” tulisnya.

Sementara akun Don Yokgun menceritakan temannya yang kelupaan saat mengantar istrinya ke pasar. Istrinya ditinggal begitu saja di pasar, tidak dijemput.

Lebih sadis lagi punya teman pelupa. Antar istri ke pasar Krian emang rumahnya dekat pasar Krian. Setelah istrinya turun dari motor dia langsung pulang dan nyantai lihat TV. Selang beberapa jam istrinya pulang ke rumah dan marah-marah,” tulisnya.

Hery Frans Tungga juga bercerita Pernah di royal plaza mo pulang bingung cari motorku di parkiran, ternyata saya lupa kalau gak bawa motor dan berangkat naik Gojek

Yang lebih lucu lagi, akun Zuswanto Ayah Vito yang motornya tertukar sampai dicuci oleh orang lain.

Waktu di warung kopi bersebelahan dengan cuci motor, tidak sadar kalau motor saya ternyata tipe dan warnanya sama. Motor sama-sama tidak dikunci stang. Motor saya dimasukkan ke tempat cucian motor sama orang. Sama-sama tida tidak sadar ternyata yang dicuci motor saya, ngerti-ngert wes mari arep dinyalakno kunci iso masuk tapi ora iso di puter. Eee lha iku motorku cak.

Banyak cerita saling bersahutan tentang pengalaman kocak karena kelupaan. Para netter begitu terhibur dengan cerita-cerita itu. Komentar itu sebenarnya diingatkan oleh satu berita seseorang yang lupa parkir, tapi melaporkan mobilnya hilang yang link beritanya diposting di akun Facebook Suara Surabaya e100 pada Sabtu, 24 Desember 2016. {tooltip73} di kolom komentar tersebut. (bid/ipg)

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Rabu, 24 April 2024
29o
Kurs