Kamis, 2 Mei 2024

Gara-gara Lubang, Pengendara Matic Tewas Terlindas Dump Truck

Laporan oleh Rindy Suwito
Bagikan
Sebuah dump truck melindas pengendara sepeda motor di simpang Bringkang, Menganti, Gresik. Foto: Inot via e100.

Seorang pengendara sepeda motor tewas setelah terjadi kecelakaan dengan sebuah dump truck bernomor polisi W 9504 UP di Simpang Bringkang, Menganti, Gresik, Selasa (26/4/2016).

Ipda Juningan Kanit Laka Lantas Polres Gresik mengatakan, kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 15.30 WIB, saat Sariyati 31 tahun pengendara sepeda motor matic W 4824 JY berusaha mendahului lewat lajur kiri. Diduga pengendara motor tidak mengetahui jika di depan ada lubang kemudian terjatuh ke kanan.

Dalam waktu bersamaan terdapat dump truck pengangkut sirtu yang disopiri oleh Petrus Supriyadi, 31 tahun asal Temanggungan, Balung Bendo, Sidoarjo melaju dari selatan menjuju utara ke arah Cermai.

“Seketika korban meninggal di tempat terlindas ban bagian belakang truk, sedangkan sepeda motor terpental ke kiri,” katanya.

Kondisi korban mengalami luka parah di bagian pinggul. Sementara sepeda motor yang dikendarainya hanya tergores dan sepionnya pecah. Selanjutnya, jasad perempuan itu dievakuasi ke Rumah Sakit Ibnu Sina.

“Saat ini keluarga korban telah mengambil jenazah untuk dimakamkan, sementara sopir kita amankan di kantor,” kata Ipda Juningan waktu dihubungi suarasurabaya.net.

Akibat kejadian ini, arus lalu lintas sempat mengalami kemacetan. Karena, kondisi jalan sempit dan volume kendaraan cukup ramai.

“Sebelumnya tidak pernah terjadi kecelakaan, karena di lokasi itu merupakan jalur lambat,” jelasnya. (rdy/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Kamis, 2 Mei 2024
30o
Kurs