Jumat, 17 Mei 2024

Gudang Kayu di Pergudangan Oso Wilangun Terbakar

Laporan oleh Dwi Yuli Handayani
Bagikan
Petugas PMK sedang berupaya memadamkan api yang membakar gudang kayu di pergudangan Oso Wilangan T11 Surabaya terbakar, Senin (10/10/2016) pukul 07.45 WIB. Foto: Liekha via e100

Sebuah gudang kayu di pergudangan Oso Wilangan T11 Surabaya terbakar, Senin (10/10/2016) pukul 07.45 WIB.

Kompol Mahmud Kapolsek Benowo mengatakan, gudang yang terbakar berisi penuh tumpukan kayu.

“Laporan pertama dari warga sekitar namun arus lalu lintas di lokasi tidak terganggu karena posisi yang terbakar di dalam pergudangan,” kata Mahmud pada Radio Suara Surabaya.

Sementara itu, Yanto anggota piket PMK Pasar Turi mengatakan, PMK sudah meluncurkan 14 unit mobil pemadam kebakaran ke lokasi.

“Ada 12 unit mobil Damkar dan dua mobil tangki air. Ini masih proses pemadaman,” ujar dia.

Sebelumnya beberapa pendengar Radio Suara Surabaya dan netter e100 melaporkan melihat kebakaran di kawasan Tambak Oso Wilangun.

Asril Kurniadi melaporkan, ada gudang terbakar dan apinya terpantau membesar. “Saya lihat dari atas jembatan tol Romokalisari ke arah Tandes. Itu kawasan pergudangan,” kata dia.

Jefri Susanto juga melaporkan hal yang sama. Melihat sebuah gudang terbakar di pergudangan Oso Wilangun. “Itu sepertinya gudang kayu dan apinya merembet ke 3 gudang. Di sini anginnya kencang tapi sudah ada PMK di lokasi,” katanya. (dwi)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Jumat, 17 Mei 2024
30o
Kurs