Minggu, 19 Mei 2024

Hilang Sejak Maret, Iskandar Bertemu Keluarganya Kembali

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan
Iskandar. Foto: Adam via e100

Iskandar, 54 tahun, warga Kepatihan Tulangan Sidoarjo yang hilang sejak 28 Maret 2016, bertemu kembali dengan keluarganya, Selasa (12/7/2016).

Keberadaan Iskandar diketahui pihak keluarga setelah Deni tetangga Iskandar melihat foto Iskandar di postingan e100 tentang penemuan orang. Setelah itu Deni langsung mengabari pihak keluarga Iskandar.

“Istri Bapak Iskandar sudah berangkat menuju Jombang didampingi perangkat desa untuk menjemput Bapak Iskandar,” tulis Deni.

Iskandar ditemukan Adam Shofiyullah warga Kedawung Diwek Jombang di mushola daerah tersebut, Senin (11/7/2016).

“Di mushola ada bapak tua yang setelah sholat Isya sampai malam tidak pergi. Akhirnya, saya bawa ke tempat saya,” kata Adam yang juga pemilik Yayasan Penuh Warna Cinta Griya Kasih di Dusun Sidowaras, Desa Sumbermulyo, Jogoroto, Jombang kepada e100.

Ciri-ciri Iskandar saat ditemukan adalah memakai baju koko putih dan sarung kotak-kotak coklat kemerahan. “Rambut bapak itu sudah beruban, panjang dan kotor. Sehingga akhirnya rambutnya kami potong gundul,” ujarnya.

Adam menambahkan, saat diajak komunikasi, bapak ini seperti orang linglung. “Tapi saat ditanya data diri, jawabannya konsisten sama. Katanya namanya Iskandar,” kata Adam.(iss/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya
Surabaya
Minggu, 19 Mei 2024
31o
Kurs