Selasa, 29 September 2020

Hindari Jalan Berlubang, Rohadi Tewas Tertabrak Bus di Trowulan

Laporan oleh Dwi Yuli Handayani
Bagikan
Rohadi pengendara sepeda motor tewas tertabrak bus Mandala akibat menghindari jalan berlubang di jalan raya Trowulan, Senin (29/2/2016) pukul 05.30 WIB. Foto: MajaFM

Rohadi pengendara sepeda motor tewas tertabrak bus Mandala akibat menghindari jalan berlubang di jalan raya Trowulan, Senin (29/2/2016) pukul 05.30 WIB.

AKP Suwarso Kanit lantas Polsek Trowulan mengatakan, awalnya sepeda motor nopol AG 3539 EE yang di kendarai Rohadi warga Dusun Ngemplak, Kediri melaju dari arah Jombang menuju Surabaya.

“Setibanya di lokasi atau depan SPBU Jatipasar Timur Trowulan, korban bermaksud menghindari jalan berlubang. Namun karena korban tidak bisa mengendalikan stir motornya akhirnya mengakibatkan korban terjatuh”, kata AKP Suwarso pada Radio Suara Surabaya.

Kata AKP Suwarso, saat korban terjatuh, tepat di belakang korban ada bus Mandala dengan jarak yang cukup dekat langsung menabrak pengendara motor.

“Korban tidak terlindas bus namun tertabrak bemper bus hingga korban mengalai luka parah di bagian kepala dan akhirnya korban meninggal dunia,” ujar dia.

Kata AKP Suwarso, menurut keterangan sopir bus sempat melakukan pengereman sekitar 5 meter sebelum lokasi kejadian. Namun karena jarak yang terlalu dekat akhirnya bus menabrak korban.

“Sebenarnya jalan ini sudah ditambal. Tapi karena hujan terus sehingga lubangnya muncul lagi,” katanya.

Saat ini jenazah korban meninggal sudah dievakuasi di RSUD Kota Mojokerto. Sedangkan Suyono sopir bus Mandala langsung diamankan petugas kepolisian. (dwi/rst)

Berita Terkait
Potret NetterSelengkapnya

Kemacetan di Raya Taman arah Bundaran Waru

Bypass Krian arah Mojokerto Macet

Underpass Satelit arah Mayjen Sungkono Macet

Kemacetan di Manukan

Surabaya
Selasa, 29 September 2020
35o
Kurs