Kamis, 16 Mei 2024

Hujan Reda, Pengunjung Nikmati Malam di Surabaya North Quay

Laporan oleh Denza Perdana
Bagikan

Setelah sempat diguyur hujan, area outdoor Surabaya North Quay (SNQ) kembali dipadati pengunjung, Minggu (28/2/2016) malam.

Ada penampilan musik patrol junior dari Kampung Maspati, juga ada musik perkusi oleh Surabaya Street Drum Sidoarjo, di panggung utama outdoor lantai tiga Gapura Surya Nusantara.

Saat sebagian pengunjung menikmati musik, beberapa di antaranya masih mengabadikan momen dengan kameranya, atau selfie dengan smartphonenya.

Abdul Ghofir, salah seorang pengunjung yang tinggal di daerah Juanda, Sidoarjo mengatakan pemandangan di SNQ memang sangat indah saat malam.

“Kesannya memang beda. Karena langsung melihat ke laut, ke pelabuhan, ada kapal-kapal dengan lampunya, bagus,” ujarnya kepada suarasurabaya.net.

Dia berharap SNQ akan menjadi tempat nongkrong dan wisata alternatif di Surabaya. Namun, dia berharap beberapa hal ditambahkan di SNQ.

“Kursi-kursinya ditambah, lalu sajian makanannya juga ditambah. Pasti akan jadi tempat nongkrong yang enak, karena viewnya bagus,” katanya.

Area outdoor lantai tiga Surabaya North Quay ini memang langsung menampilkan pemandangan pelabuhan dengan gemerlap lampu kapal.

Lampu jembatan Suramadu juga tampak memukau di malam hari seperti ini.

Sekedar mengingatkan, Senin (29/2/2016) pagi pukul 08.00 WIB kapal cruise MS Rotterdam asal Belanda direncanakan bersandar di Terminal Penumpang Gapura Surya Nusantara.

Pengunjung diharapkan datang lagi, karena berfoto selfie dengan background kapal MS Rotterdam akan menjadi momen yang langka.

Perlu diketahui, pre launching SNQ ini merupakan inisiasi dari PT Pelindo Properti Indonesia. (den/dop)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Kamis, 16 Mei 2024
27o
Kurs