Kamis, 2 Mei 2024

IMA Gelar Seminar Bisnis dan Pelantikan Pengurus Jatim

Laporan oleh Denza Perdana
Bagikan
Joko Noerhuda GM Pelindo III Cabang Tanjung Perak‎ saat memberikan sambutan dalam Seminar Bisnis dan Pelantikan Pengurus Indonesian Marketing Association (IMA) di Surabaya North Quay, Gapura Surya Nusantara, Kamis (17/3/2016). Foto: Denza suarasu

Seminar Bisnis dan Pelantikan Pengurus Indonesia Marketing Association (IMA) digelar di Surabaya North Quay, Gapura Surya Nusantara, Pelabuhan Tanjung Perak, Kamis (16/3/2016).

Selain pengurus dan anggota IMA, acara ini dihadiri oleh Faida Bupati Jember, Saifullah Yusuf Wakil Gubernur Jatim, Arif Wibowo CEO Garuda Indonesia, dan Djarwo Surjanto Direktur Utama PT Pelabuhan Indonesia III (Persero) yang diwakili oleh Joko Noerhuda GM Pelindo III Cabang Tanjung Perak.

Rencananya, dalam acara ini akan digelar pelantikan pengurus IMA Chapter Surabaya, Malang, Jember dan Kediri.

Selain itu, seminar bisnis juga akan dibawakan oleh beberapa narasumber yang hadir dalam acara ini.

Antara lain Arif Wibowo CEO Garuda Indonesia yang akan membawakan materi “Meningkatkan Kompetensi dan Daya Saing Jawa Timur agar Lebih Kompetitif dalam aspek Trade, Tourism, dan Investment.”

Selain itu, Djarwo Surjanto Direktur Utama PT Pelabuhan Indonesia III (Persero) juga akan membawakan materi “Peran Pelindo III dalam meningkatkan kelancaran logistik dan transportasi Nasional”. (den/iss)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Kamis, 2 Mei 2024
29o
Kurs