Kamis, 16 Mei 2024

Ibu dan Balitanya Tenggelam di Sumur Ketika Menimba Air

Laporan oleh Dwi Yuli Handayani
Bagikan

Seorang ibu dan anaknya yang masih balita di Kampung Cijambe Tengah, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat (Jabar), tenggelam di sumur saat akan mengambil air

“Tim SAR sudah berada di lokasi untuk mengevakuasi jasad korban di sebuah sumur yang berada di Desa Sukaresmi, Kecamatan Cisaat,” kata Solehudin Petugas PMI Kabupaten Sukabumi kepada Antara di Sukabumi, Jumat (29/4/2016) seperti dilansir Antara.

Anak balita tersebut bisa diselamatkan, tetapi ibunya meninggal dunia dan jasadnya tengah dievakuasi.

Informasi yang dihimpun dari petugas PMI Kabupaten Sukabumi, kedua korban bukan merupakan warga setempat dan identitasnya belum diketahui.

Kejadian yang terjadi sekitar pukul 05.00 WIB ini diduga keduanya saat menimba air dan terpeleset sehingga tercebur ke sumur.

Korban berteriak meminta tolong sehingga menarik perhatian warga. Anak yang masih balita tersebut berhasil diselamatkan, namun ibunya tenggelam dan tidak terselamatkan.

Untuk mengevakuasi jasad korban, PMI menurunkan tiga anggota Korps Sukarelawan (KSR). Di lokasi pun sudah ada anggota polisi, relawan dan masyarakat yang ingin melihat kejadian.

“Untuk kronologinya belum diketahui secara pasti, kami fokus terhadap evakuasi jasad korban,” tambah Solehudin. (ant/dwi)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Kamis, 16 Mei 2024
25o
Kurs