Rabu, 22 Mei 2024

Jasad Perempuan di Mangrove Wonorejo Karyawan SPG Mal

Laporan oleh Denza Perdana
Bagikan
Ilustrasi

Identitas jasad perempuan yang ditemukan di Ekowisata Mangrove Wonorejo, Gunung Anyar, Rungkut, Kamis (22/12/2016) lalu, akhirnya terungkap.

Unit Reskrim Polsek Rungkut menyatakan, jasad perempuan itu adalah Yayuk (18) warga Sepanjang, Taman, Sidoarjo, seorang sales promotion girl (SPG) pusat perbelanjaan di salah satu mal di Surabaya.

Keluarga Yayuk kepada polisi menyatakan, terakhir kali Yayuk pamit bekerja Minggu (18/12/2016) malam kemarin. Setelah hari itu, korban tidak pulang ke rumah.

Jasad korban ditemukan tersangkut di akar pohon mangrove, Kamis sore sekitar pukul 17.00 WIB, oleh nelayan kepiting di Wonorejo. Tepatnya di belakang warung di dekat dermaga Ekowisata Mangrove.

Polisi sempat kesulitan mengungkap identitas perempuan ini karena kondisi jasadnya yang sudah mengeluarkan bau tidak sedap.

Kompol Heri Dwi Sukiswanto Kapolsek Rungkut mengakui, sampai saat ini kematian Yayuk masih misteri. “Dokter masih melakukan proses otopsi di kamar mayat RSUD Dr Soetomo,” ujarnya, Sabtu (24/12/2016).

Polisi belum menentukan dugaan penyebab kematian Yayuk, karena sampai saat ini masih mengumpulkan keterangan dari pihak keluarga.

Selain meminta keterangan orangtua Yayuk, polisi juga mengumpulkan keterangan dari saksi serta orang terdekat almarhumah Yayuk.

“Kami tidak mau terburu-buru menyimpulkan penyebab kematian sebelum memperoleh hasil otopsi,” katanya.

Penemuan jasad Yayuk sempat menghebohkan warga sekitar Ekowisata Mangrove Wonorejo, Kamis sore lalu. Jasad Yayuk saat itu sudah tidak bisa dikenali.

Jasad Yayuk saat ditemukan mengenakan baju warna oranye polos berlengan hitam, mengenakan jaket, dan celana jeans warna biru.

Tim Identifikasi kepolisian juga mendapati, Yayuk memakai arloji di tangan kiri dan tersemat cincin emas di jari telunjuk sebelah kanan.

Ada sesuatu yang diduga luka di leher jasad Yayuk. Dugaan sementara, luka itu akibat gesekan akar pohon mangrove.(den/dwi)

..
Potret NetterSelengkapnya
Surabaya
Rabu, 22 Mei 2024
26o
Kurs