Jumat, 26 April 2024

Jelang Long Weekend, Jalur Luar Kota Padat Pagi Ini

Laporan oleh Zumrotul Abidin
Bagikan
Kepadatan Exit Tol Kejapanan. Foto: Niklas via @e100ss

Menghadapi libur panjang tiga hari ke depan (long weekend), beberapa jalur yang mengarah ke luar kota mulai padat Sabtu pagi (10/12/2016). Selain karena jelang libur panjang, kepadatan volume kendaraan juga sebabkan adanya kendaraan bermasalah dan pasar tumbah.

Pantauan Netter E100 dan pendengar Radio Suara Surabaya, sekitar pukul 08.56 WIB jalur Pantura sudah macet sepanjang 7 kilometer. “Menginformasikan, arah Semarang kemacetan sudah sejak Desa Pancur Rembang,” tulis akun @alex_tanaem via @e100ss.

Kemudian pada pukul 08.42 WIB, yang mengalami kemacetan diantaranya Pasar Gondang Wetan Pasuruan imbas pasar tumpah, Pasuruan Kota antrean kemacetan 500 meter imbas perbaikan jalan.

Sementara, jalur arah Malang kemacetan dipicu trailler muat kontainer yang mogok di dekat Yanmar, antrean sudah sampai Simpang Tiga Bareng. Kemacetan juga terpantau di Pasar Merah Bangkalan-Pamekasan.

Sebelumnya, pukul 08.22 WIB exit Tol Kejapanan macet. Kemudian, jalur Lumajang-Probolinggo juga macet imbas pasar tumpah di Ranuyoso. Kemacetan juga terpantau di Gembong Babat Lamongan, imbas ada truk tronton mogok. (bid/ipg/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 26 April 2024
32o
Kurs