Rabu, 1 Mei 2024

Jelang Pelantikan, Polisi Harap Tidak Ada Pengalihan Arus Lalin

Laporan oleh Dodi Pradipta
Bagikan

Menjelang pelantikan 17 kepala daerah (bupati dan walikota) di Jawa Timur di Gedung Negara Grahadi, Rabu (17/2/2016), pihak kepolisian berharap tidak sampai mengganggu arus lalu lintas di Jalan Gubernur Suryo, Surabaya.

AKP Warih Hutomo Kaurbinops Satlantas Polrestabes Surabaya mengatakan, sampai saat ini belum ada rencana dari petugas untuk menutup Jalan Gubernur Suryo.

“Sementara pagi ini arus lalin masih normal, kami beri pembatas di dua lajur paling kiri Jalan Gubernur Suryo. Untuk para keluarga kepala daerah, parkirnya di timur Grahadi dan kalau penuh kami arahkan ke Balai Pemuda. Soalnya di area Grahadi harus steril,” kata dia kepada Radio Suara Surabaya.

Menurut AKP Warih, pelantikan kepala daerah oleh Soekarwo Gubernur Jawa Timur ini dibagi menjadi dua sesi. Yakni gelombang pertama pada pukul 08.00-11.00 dengan 8 kepala daerah. Selanjutnya, pada pukul 13.00-15.00 dengan 9 kepala daerah.

Untuk pelantikan walikota dan wakil walikota Surabaya sendiri akan berlangsung pada gelombang dua.

“Nanti kira-kira ada 5.000 pengiring dari walikota dan wakil walikota Surabaya. Berangkat dari Jalan Kapuas,” kata AKP Warih.(dop/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Rabu, 1 Mei 2024
26o
Kurs