Rabu, 24 April 2024

Jenazah Kru Pesawat Caribou Tiba di Timika

Laporan oleh Dwi Yuli Handayani
Bagikan

Jenazah empat kru pesawat DHC4 PK-SWW turbo Caribou milik Pemkab Puncak yang menabrak gunung pada ketinggian 2.800 meter di perbatasan Jila-Ilaga pada Selasa (1/11/2016) siang telah tiba di Bandara Mozes Kilangin Timika.

Seperti dilansir Antara, jenazah kru pesawat Caribou itu diangkut dengan helikopter Airfast dari Jila dan tiba di Bandara Mozes Kilangin Timika sekitar pukul 12.15 WIT.

Begitu tiba di Bandara Timika, satu persatu jenazah kru pesawat Caribou yang masih berada pada kantong jenazah diturunkan dari helikopter dan selanjutnya dimasukan ke dalam peti jenazah yang sudah disiapkan.

Peti jenazah keempat kru pesawat Caribou itu selanjutnya dibawa ke Posko SAR Bandara Mozes Kilangin Timika menggunakan mobil ambulans.

Sebelum dibawa ke RSUD Mimika untuk proses identifikasi, akan dilakukan proses penghormatan terakhir jenazah keempat kru pesawat Caribou itu.

Selain itu juga digelar proses serah terima jenazah para korban dari pihak Tim Operasi SAR Timika kepada Tim DVI Polda Papua untuk keperluan proses identifikasi jenazah. (ant/dwi)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Rabu, 24 April 2024
28o
Kurs