Selasa, 30 April 2024

Jokowi Hadiri Puncak Peringatan Harganas Ke-23 dan MTQ Ke-26

Laporan oleh Jose Asmanu
Bagikan
Joko Widodo Presiden RI. Foto: Antara

Puncak peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke-23 akan diselenggarakan di Alun-Alun Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur, Sabtu (30/7/2016).

Joko Widodo Presiden bersama Iriana Joko Widodo Ibu Negara akan menghadiri Peringatan Harganas yang mengedepankan keikutsertaan keluarga dengan mengangkat konsep “Reuniting, interacting, empowering and sharing”.

Turut mendampingi presiden dan Ibu Iriana dalam perjalanan menuju Kupang, Farouk Muhammad Wakil Ketua DPD dan Pratikno Menteri Sekretaris Negara.

Usai menghadiri puncak peringatan Harganas ke-23, presiden diagendakan untuk langsung bertolak menuju Lombok, Nusa Tenggara Barat, melalui Bandar Udara Internasional El Tari, Kupang.

Di Lombok pada malam harinya, Joko Widodo Presiden dan Iriana Joko Widodo Ibu Negara direncanakan untuk hadir dan meresmikan pembukaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Tingkat Nasional ke-26.

Pembukaan MTQ Tingkat Nasional ke-26 akan dilangsungkan di Astaka Utama Islamic Centre, Kota Mataram, Lombok.

Usai menghadiri Pembukaan MTQ ke-26, Presiden dan Ibu Iriana bersama rombongan akan kembali ke Jakarta dan diperkirakan tiba di Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma pada Sabtu (30/7/2016) tengah malam.(jos/iss/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Selasa, 30 April 2024
26o
Kurs