Jumat, 3 Mei 2024

KA VS Mobil di Babat Lamongan

Laporan oleh Dwi Yuli Handayani
Bagikan
Mobil yang terlibat kecelakaan dengan kereta api di perlintasan KA Babat, Lamongan dalam kondisi ringsek. Foto: Donny Romeo via e100

Sebuah mobil tertabrak kereta api di perlintasan kereta api jalan Bulansari Babat, Lamongan, Kamis (29/9/2016). Informasi awal, ada enam orang yang dilaporkan meninggal dunia.

Udin satu di antara pendengar Radio Suara Surabaya mengatakan, kecelakaan maut tersebut terjadi di lokasi 300 meter dari pasar Babat.

“Mobilnya terbalik dan ada korban meninggal. Waktu itu saya melintas di lokasi sekitar pukul 09.30 WIB. Sudah ada kerumunan warga di sana. Perlintasan itu memang tidak ada palang pintu dan penjaganya,” kata dia.

Hadi Iwan melalui akun facebook e100 juga melaporkan kecelakaan di kawasan Babat Lamongan. Lokasi kecelakaan tepatnya ada di jalan arah MAN Babat.

“Kecelakaan antara kereta api dengan Avanza nopol L 1687 RC. Korban meninggal dunia ada 6 dan sopir dalam kondisi selamat dibawa ke RS terdekat,” tulis akun Hadi.

Sementara itu, Aiptu Cipto anggota Polsek Babat Lamongan membenarkan terjadinya kecelakaan antara kereta api dengan mobil tersebut.

“Semua anggota masih di lokasi dan Kanit Reskrim juga ke lokasi. Coba saya hubungi dulu, nanti silahkan telepon lagi,” ujar dia. (dwi/ipg)

Teks Foto:
– Sebuah Avanza tertabrak kereta api di perlintasan kereta api Babat, Lamongan, Kamis (29/9/2016) pagi. Diduga ada 6 orang korban meninggal.
Foto: Wahyudi via e100

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Jumat, 3 Mei 2024
29o
Kurs