Rabu, 22 Mei 2024

Kapolsek Tangerang Ditusuk Pria yang Tiba-tiba Menyerang Membabi Buta

Laporan oleh Dwi Yuli Handayani
Bagikan
Ilustrasi

Kompol Efendi Kapolsek Tangerang ditusuk seorang pria tak dikenal di kawasan sekolah pendidikan Yuppentek Cikokol, Kota Tangerang, Banten, Kamis (20/10/2016) pukul 07.15 WIB.

Kombes Pol Awi Setiono Kabid Humas Polda Metro Jaya mengatakan, awalnya dua petugas atas nama Bripka Sukardi dan Briptu Bambang sedang melakukan aktivitas pengaturan lalu lintas rutin di lokasi. Kapolsek Tangerang juga biasanya membantu melakukan pengaturan di lokasi.

“Tiba-tiba ada pria tak dikenal mendekat ke arah pos polisi. Entah kenapa tiba-tiba dia membabi buta menyerang dua anggota polisi yang berada di lokasi,” kata Awi pada Radio Suara Surabaya, Kamis.

Kemudian, Kapolsek Tangerang yang tahu anggotanya sedang diserang berusaha melerai. Namun pria tak dikenal itu makin membabi buta. Kapolsek langsung menembak kaki pria itu.

“Tapi pria itu malah balik menyerang dan menusuk Kapolsek Tangerang dengan pisau,” ujar dia.

Namun karena mengalami luka tembak di kaki, pria tak dikenal itu jatuh dan berhasil ditangkap.

“Saat ini pria yang tak dikenal itu sedang mendapatkan perawatan di RS Polri sedangkan Kapolsek Tangerang sedang diobservasi di RS Siloam karena mengalami luka tusuk tepat di atas jantung. Dua polisi lainnya mengalami luka ringan di dada dan punggung,” katanya. (dwi/ipg)

..
Potret NetterSelengkapnya
Surabaya
Rabu, 22 Mei 2024
29o
Kurs