Minggu, 5 Mei 2024

Karnaval di Pandaan, Waspadai Beberapa Jalur yang Ditutup

Laporan oleh Dwi Yuli Handayani
Bagikan
Jalur yang dilintasi para peserta karnaval di Pandaan Muli Disterilkan. Foto : Andrias Trio via @e100ss.

Karnaval Sepeda Hias di Kota Pandaan yang diikuti ratusan orang akan dimulai pada pukul 13.30 WIB.

Ipda Gede Sukana Kanit Patroli Satlantas Polres Pasuruan kepada Radio Suara Surabaya, Kamis (25/8/2016) mengatakan, rute yang dilewati untuk karnaval tidak akan mengganggu arus lalu lintas di Raya Surabaya – Malang.

Rute yang akan dilewati untuk karnaval meliputi start di RM Cianjur ke utara, simpang empat Bangil pos P21, mengarah ke depan kantor kecamatan dan finishnya di terminal.

Beberapa jalan yang akan ditutup untuk kendaraan dari arah Surabaya yakni masuk ke Kota Bangil, arah by pass Pandaan, simpang empat Bangil. Sedangkan dari arah Malang menuju Pandaan jalur yang akan ditutup adalah jalur lama dan dari arah Bangil masuk Kota Pandaan.

Kendaraan dialihkan ke kiri untuk keluar Taman Dayu, pada simpang tiga yang berada sekitar 100 meter sebelum simpang empat.

Pengguna jalan yang akan mengakses rute yang digunakan untuk karnaval menuju rumah sakit ataupun kantor kecamatan, bisa meminta izin ke petugas yang berada di simpang empat.

Karnaval diperkirakan akan selesai sekitar pukul 15.30 WIB, namun tergantung banyaknya jumlah peserta yang mengikutinya.

Saat ini kondisi lalu lintas di lokasi masih terpantau normal, karena masih belum ada peserta yang datang. (iml/dwi)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Minggu, 5 Mei 2024
24o
Kurs