Jumat, 14 Juni 2024
Sambut Prepcom 3 for UN Habitat III

Karya 15 Pelukis ABK Dipamerkan di Balai Pemuda

Laporan oleh Zumrotul Abidin
Bagikan
Lukisan karya anak berkebutuhan khusus dipamerkan di Gedung Merah Putih Balai Pemuda Surabaya. Foto: Andri Suara Surabaya

Tri Rismaharini Wali Kota Surabaya batal hadiri pembukaan Pameran lukisan anak berkebutuhan khusus (ABK) yang diadakan di Balai Pemuda Sabtu (23/7/2016) dikarenakan menghadiri wisuda di salahsatu kampus di Surabaya.

Sebanyak 34 karya terbaik dari 15 pelukis anak berkebutuhan khusus dipamerkan di Gedung Merah Putih Balai Pemuda Surabaya, Sabtu (23/7/2016).

Pameran yang berlangsung dua hari ini merupakan salah satu side of event menyambut Prepcom 3 for UN Habitat III. Semua lukisan yang dipamerkan merupakan karya dari anak berkebutuhan khusus dan anak jalanan.

Resti Sri Hartati Wakil Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Surabaya mengatakan, karya mereka adalah karya yang dipersembahkan khusus untuk acara ini dan juga hasil dari dampingan Kurator.

Andri Hariyanto dari Radio Suara Surabaya melaporkan, pengunjung yang hadir adalah wisatawan dari dalam kota dan mahasiswa asing yang ada di Surabaya, bahkan Agus Koecink, pelukis terkenal asal Surabaya juga menghadiri acara ini. (zha/bid/ipg)

Teks Foto:
– Pengunjung pameran di antaranya mahasiswa asing yang ada di Surabaya.
Foto: Andri Suara Surabaya

Berita Terkait

..
Surabaya
Jumat, 14 Juni 2024
28o
Kurs