Jumat, 29 Maret 2024

Kebakaran Rumah Kos di Tandes Sudah Padam

Laporan oleh Tito Adam Primadani
Bagikan
Kebakaran yang melanda rumah kos beralamat di Jalan Bibis Tama 7 nomor 12, Tandes, Surabaya, Rabu (14/9/2016). Foto : netter via e100

Kebakaran yang melanda rumah kos di Jalan Bibis Tama 7 Nomor 12, Tandes, Surabaya akhirnya berhasil dipadamkan oleh petugas PMK pada pukul 13.05 WIB. Langgeng petugas jaga PMK Pasar Turi mengatakan, kondisi lantai dua rumah kos tersebut yang terbakar cukup parah, sedangkan kondisi lantai satu hanya terkena runtuhan saja.

“Rumah kos warga tersebut milik pak Solihin. Dalam proses pemadaman ada satu korban luka ringan akibat terpeleset saat membantu pemadaman atas nama Adi Purwanto, warga sekitar lokasi kebakaran,” kata Langgeng kepada suarasurabaya.net.

Sementara itu, Bambang Vistiadi Kabid Pembinaan Operasional Dinas Kebakaran Kota Surabaya mengatakan, saat ini semua petugas PMK sudah kembali ke pos masing-masing.

“Saat ini sudah 100 persen padam, semua petugas balik kanan. Dari 9 kamar rumah kos tersebut, sebanyak 5 kamar yang terbakar dan berada di lantai dua rumah itu,” kata Bambang kepada Radio Suara Surabaya.

Rumah kos berukuran 8 X 10 meter yang terbakar tersebut, dikabarkan pertama kali oleh Budi pendengar Radio Suara Surabaya sekitar pukul 12.39 WIB.

Sempat mendapatkan kesulitan akibat terjebak kemacetan, petugas akhirnya bisa memadamkan api setelah melalui arah Margomulyo. Menurut Bambang, sekitar 6 mobil PMK yang diturunkan untuk membantu pemadaman. (tit/ipg)

Potret NetterSelengkapnya

Kecelakaan Mobil Porsche Seruduk Livina di Tol Porong

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 29 Maret 2024
31o
Kurs