Jumat, 17 Mei 2024

Kebakaran Rumah di Ketintang Barat Telah Padam

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan
Warga saat berusaha memadamkan api di rumah Jalan Ketintang Barat Gang IV Nomor 5 Surabaya, Jumat (26/8/2016). Foto: Fathur Rahman‎ via e100

Kebakaran di sebuah rumah di Jalan Ketintang Barat Gang IV Nomor 5 Surabaya (sebelumnya diberitakan Ketintang Barat Gang II, red) berhasil dipadamkan, Jumat (26/8/2016) sekitar pukul 16.00 WIB.

Brigadir Kusmianto petugas Mapolsek Gayungan mengatakan, penyebab kebakaran adalah korsleting listrik di stop kontak televisi.

“Jam tiga sore tetangga melihat ada api yang keluar dari rumah itu. Dalam waktu satu jam api sudah berhasil dipadamkan dan dilakukan pembasahan,” katanya kepada Radio Suara Surabaya.

Dia menambahkan, pemilik rumah tersebut adalah Nyungging Wardani, tapi yang menghuni adalah keponakan Nyungging yang bernama Novendra.

Semenatra, Bagus Bayu petugas Pemadam Kebakaran Pasar Turi mengatakan, seluruh bagian rumah setinggi dua lantai tersebut habis dilalap api.

“Ada satu korban bernama Arman, usia 36 tahun. Dia mengalami luka bakar tiga persen di lengan tangan sebelah kanan,” ujarnya.

Sebanyak tujuh unit mobil pemadam kebakaran dikirim ke lokasi.(iss/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya
Surabaya
Jumat, 17 Mei 2024
28o
Kurs