Minggu, 28 April 2024

Kesal, Warga Ceburkan Avanza ke Sungai di Mulyorejo

Laporan oleh Dwi Yuli Handayani
Bagikan
Mobil Avanza yang tercebur di sungai jalan Mulyorejo, Jumat (15/1/2016). Foto: Anton Mahaputra via e100

Karena kesal, warga menceburkan mobil Avanza ke dalam sungai karena mobil tersebut ngebut di kawasan perkampungan warga Mulyorejo, Jumat (15/1/2016) pagi.

Kompol Kuncoro Kapolsek Mulyorejo menjelaskan, awalnya pada pukul 06.15 WIB Avanza nopol L 1607 MM melaju dari jalan Raya Merr kemudian masuk ke sebuah gang di jalan Mulyorejo.

Avanza melaju dengan kecepatan tidak wajar hingga menabrak tiga sepeda motor yang diparkir di pinggir jalan.

“Kemudian pengemudi diteriaki warga sekitar diminta untuk mengurangi kecepatan. Tapi mobil tetap melaju dan mobil malah nyantol di pembatas jalan,” kata dia pada Radio Suara Surabaya.

Kemudian, warga memaksa pengemudi keluar dari mobil dan sempat menghajar pengemudi. Namun pengemudi berhasil melarikan diri dan warga yang merasa kesal langsung menceburkan mobil ke dalam sungai.

Saat itu ada dua orang di dalam mobil tapi identitas keduanya masih belum diperoleh karena masih dalam penyelidikan. “Pengemudi mobil masih dalam perawatan tim medis di RS Mitra Keluarga karena mengalami luka akibat dihakimi massa. Kalau penumpang mobil lainnya dalam kondisi baik dan sekarang sedang dimintai keterangan polisi,” ujar dia.

Sementara itu, ketiga sepeda motor yang ditabrak yakni Jupiter MX nopol L 6594 DH, Megapro nopol L 2012 DO dan Supra Fit nopol L 3398 AY diamankan di Polsek. “Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini dan hanya mengalami kerugian materiil. Saat ini mobil dalam proses evakuasi,” tambah dia. (dwi/rst)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Minggu, 28 April 2024
27o
Kurs