Sabtu, 4 Mei 2024

Kolintang Jala Marines Meriahkan Pasar Rakyat Sidoarjo

Laporan oleh J. Totok Sumarno
Bagikan
Kolintang Jala Marines meriahkan Pasar Rakyat Sidaorjo 2016. Foto: Dispen Kormar

Memeriahkan Pasar Rakyat Sidoarjo, grup Kolintang Jala Marines yang beranggotakan Ibu-ibu Jalasenastri Korcab Pasmar-1, tampil memukau masyarakat.

Ibu-ibu Jalasenastri Korcab Pasmar-1 yang tergabung dalam Grup Musik Kolintang Jala Marines Korcab Pasmar-1, meriahkan pembukaan Pasar Rakyat Sidoarjo di Balai Prajurit Pasmar-1, Gedangan, Sidoarjo.

Grup Musik Kolintang Jala Marines Korcab Pasmar-1 yang dibawah pembinaan langsung Ketua Korcab Pasmar-1 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Lukman tersebut merupakan gabungan dari ibu- ibu Jalasenastri di jajaran Jalasenastri Korcab Pasmar-1.

Grup Musik Kolintang Jala Marines Korcab Pasmar-1 ini mencerminkan kebersamaan, kekompakan, kedisiplinan dan ketangkasan serta kerjasama yang solid diantara mereka. Sekaligus memberikan motivasi dan semangat yang tinggi bagi Ibu-ibu Jalasenastri dalam memainkan alat musik Kolintang dihadapan para tamu undangan.

Berbagai gerakan dilaksanakan dengan baik, sebagai wujud semangat, kerja keras dan disiplin yang telah mereka bangun selama latihan. Mereka ingin menunjukkan bahwa ditengah kesibukannya, mereka mampu berbuat yang terbaik sebagai Jalasenastri kebanggaan keluarga besar Pasmar-1 Korps Marinir.

Selain Grup Musik Kolintang Jala Marines Korcab Pasmar-1, pada Pasar Rakyat Sidoarjo tersebut juga dimeriahkan oleh The Brigade Band dari Brigif-1 Marinir Pasmar-1.

Pasar Rakyat Sidoarjo yang digelar selama 3 hari, dari tanggal 01 – 03 Desember 2016 ini di buka langsung oleh Bupati Sidoarjo H. Saiful Ilah S.H. M.Hum.

Kegiatan yang dihadiri Aspers Danpasmar-1 Kolonel Marinir Mauriadi, Kapolres Sidoarjo AKBP Moh Anwar Nasir S.IK, Kepala Dinas Koperasi, UKM, Perindag dan ESDM Kabupaten Sidoarjo Dr. Fenny Apridawati, SKM, M.Kes, para pejabat TNI/Polri dan pemerintahan Kabupaten Sidoarjo tersebut juga disaksikan ribuan masyarakat Sidoarjo.(tok/rst)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Sabtu, 4 Mei 2024
31o
Kurs