Jumat, 29 Maret 2024

Komisi VIII Gelar Rapat Kerja Dengan Mensos

Laporan oleh Muchlis Fadjarudin
Bagikan
Komisi VIII DPR RI menggelar rapat kerja dengan Khofifah Indar Parawansa Menteri Sosial, Selasa (16/2/2016). Foto: Faiz Fajaruddin suarasurabaya.net

Komisi VIII DPR RI menggelar rapat kerja dengan Khofifah Indar Parawansa Menteri Sosial. Rapat membahas soal realisasi Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN) dan isu-isu aktual saat ini.

Saleh Partaonan Daulay ketua Komisi VIII DPR RI sekaligus pimpinan rapat meminta Menteri Sosial bisa menjelaskan kembali soal perkembangan penanganan eks anggota Gerakan Fajar Nusatara (Gafatar).

Selain itu, Saleh juga meminta kepada Menteri Sosial untuk menjelaskan masalah LGBT (Lesbian, Gay, Biseks dan Transgender).

“Saya minta agar bu menteri bisa menjelaskan soal LGBT. Beberapa menteri sudah banyak yang ngomong. Ada Menkopolhukan, Menkominfo, Menteri Agama dan lain-lain. Tetapi mereka ini masih sebatas ngomong, tapi belum ada aksi tindak lanjutnya,” ujar Saleh saat membuka rapat kerja dengan Khofifah Indar Parawansa Mensos, di ruang rapat Komisi VIII, Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (16/2/2016).

Dia berharap, pemerintah dalam hal ini Mensos bisa memberi tanggapan dan tindak lanjut penanganan masalah LGBT ini.(faz/dwi)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Kecelakaan Mobil Porsche Seruduk Livina di Tol Porong

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 29 Maret 2024
32o
Kurs