Rabu, 22 Mei 2024

Korban Kapal Tenggelam di Malaysia Asal Sumenep Tiba Hari Ini

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan

Satu jenazah Warga Negara Indonesia (WNI) asal Sumenep, korban kapal tenggelam di Malaysia akan tiba siang ini.

Mery dari Radio Nada Sumenep dalam Jaring Radio Suara Surabaya, Rabu (27/7/2016) melaporkan, Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Sumenep mengatakan, jenazah Rosi Dewanti asal Sumenep yang menjadi korban kapal tenggelam di perairan Johor, Malaysia, dijadwalkan akan tiba di Jakarta pada siang ini.

Kusmayadi Kepala Disnakertrans Sumenep mengatakan, kepastian itu sesuai surat keterangan dari Ketua Konsulat Jenderal RI Johor Bahru, Malaysia, bahwa jenazah akan dibawa dari Kuala Lumpur ke Jakarta dengan pesawat terbang pada Rabu siang. Selanjutnya jenazah akan dibawa ke Surabaya dengan pesawat terbang pada Rabu (27/7/2016) malam.

Pihaknya masih melakukan koordinasi dengan pihak terkait di Disnakertrans Jawa Timur, tentang teknis pemulangan jenazah korban terkait pemulangan jenazah korban dari Surabaya ke Sumenep. Termasuk menghubungi keluarga korban di Pulau Kangean, untuk memberitahukan informasi tentang kondisi korban dan proses pemulangan jenazah ke Desa Angkatan, Kecamatan Arjasa, Pulau Kangean, Madura. (iml/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya
Surabaya
Rabu, 22 Mei 2024
26o
Kurs