Sabtu, 11 Mei 2024

Korban Kecelakaan di Tol Porong Dimakamkan Dekat Rumah Orang Tuanya

Laporan oleh Tito Adam Primadani
Bagikan
Nur Lutfiyanto korban kecelakaan di tol Porong dimakamkan di makam keluarga jalan Sunan Giri V, Gresik. Foto: Tito suarasurabaya.net

Pemakaman jenazah Nur Lutfianto pengemudi Avanza korban kecelakaan Tol Porong, dilakukan dekat rumah orang tua korban di Jalan Sunan Giri V, Gresik, Kamis (7/9/2016) malam.

Meskipun rumah duka berada di kawasan GKB, namun pihak keluarga memutuskan untuk memakamkan di TPU dekat rumah orang tua korban.

Sebelumnya jenazah disholatkan di masjid kecil dekat rumah kawasan makam Sunan Giri tersebut. Setelah itu, sekitar pukul 21.00 WIB iringan kalimat Tahlil dari ratusan pelayat, mengantar Jenazah hingga di pemakaman umum yang berjarak sekitar 500 meter dari masjid.

Jenazah yang berada di peti jenazah lalu dimasukkan ke dalam liang lahat. Meskipun minim cahaya, tidak menyurutkan warga dan kerabat yang turut membantu proses pemakaman.

Setelah proses pemakaman selesai, tabur bunga dari pihak keluarga kemudian dilakukan.

Pantauan suarasurabaya.net, kedua anak korban tampak tegar sejak awal proses pemakaman.

Sementara itu, setelah tabur bunga dan doa singkat pihak keluarga, para petakziyah kembali menuju ke rumah duka. Dalam perjalanan, cerita mengenai korban semasa hidup mengiringi perjalanan kembali termasuk cerita tentang kejadian kecelakaan Kamis (7/9/2016) pagi. (tit/dwi)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Sabtu, 11 Mei 2024
31o
Kurs