Senin, 17 Juni 2024

Korban Pesawat Polri Lost Contact dalam Rangka BKO

Laporan oleh Bruriy Susanto
Bagikan
Ilustrasi.

Polda Kepulauan Riau membenarkan pesawat cassa milik polisi dengan nomor lambung P 4201, dengan type SKYTRUCK M-28 jatuh di sekitar perairan Dabo Singkep Kabupaten Lingga, Kepulauan Riau (Kepri).

Menurut Brigadir Jenderal Polisi Sam Budigusdian Kapolda Kepulauan Riau, pesawat yang ditumpangi polisi tersebut dalam perjalanan dari Pangkal Pinang Bangka Belitung menuju Bandara Batam, dalam rangka BKO (bawah kendali operasi).

“Pesawat yang mengalami lost contact berpenumpang anggota Polri ini dalam rangka giat BKO di Polda Kepri,” kata Brigjen Pol Sam Budigusdian Kapolda, Sabtu (3/12/2016).

Perlu diketahui, pesawat Polri tersebut mengalami lost contact, Sabtu sekitar pukul 10.00 WIB. Tim Basarnas gabungan telah menemukan beberapa barang milik penumpang yang ada di dalam pesawat.

Selain itu, hingga kini tim Basarnas gabungan masih terus berupaya melakukan penyisiran dan mencari 15 anggota polisi yang ada di dalam pesawat.

Pencarian juga melibatkan nelayan yang mengetahui dan menemukan puing pesawat warna biru. Diduga puing pesawat milik Polri yang mengalami lost contact, dan jatuh di sekitar perairan Dabo Singkep Kabupaten Lingga, Kepri. (bry/iss)

Berita Terkait

..
Surabaya
Senin, 17 Juni 2024
31o
Kurs