Kamis, 13 Juni 2024

Kurang dari Tiga Jam Terjadi Empat Kecelakaan dengan Korban Jiwa dan Luka

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan
Jenazah ibu dan anak yang menjadi korban kecelakaan di Mojoagung, tepatnya di Jembatan Gambiran arah ke Jombang, Selasa (27/9/2016). Foto: ‎Aldo Cello‎ via e100

Laporan yang masuk melalui Radio Suara Surabaya, empat kecelakaan dengan korban jiwa dan luka terjadi di berbagai daerah dalam waktu kurang dari tiga jam, Selasa (27/9/2016).

Pukul 12.30 WIB
Kecelakaan pertama terjadi di dekat simpang tiga Kejapanan arah Malang. Kendaraan yang terlibat adalah truk trailer dan sepeda motor.

Ipda Gede Sukana Kanit Patroli Satlantas Polres Pasuruan mengatakan, ada dua korban yang masih duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama. “Informasi awal, keduanya meninggal dunia dan sudah dievakuasi ke Pusdik Gasum Porong,” katanya.

Pukul 13.20 WIB
Kecelakaan kedua terjadi di Mojoagung, tepatnya di Jembatan Gambiran arah ke Jombang. Slamet, pendengar Radio Suara Surabaya melaporkan, ada dua pengendara sepeda motor yang meninggal dunia. “Korbannya ibu dan anak, ditutup koran,” ujarnya.

Pukul 14.50 WIB
Pengendara sepeda motor bernomor polisi N 6322 HA meninggal dunia setelah gagal menyalip mobil pick up, di 100 meter setelah Polsek Purwodadi Pasuruan.

AKP Saiful Bahri Kapolsek Purwodadi Pasuruan mengatakan, perempuan yang pengendara sepeda motor tersebut meninggal dunia. Korban bernama Rolis Handayani (34) warga Lawang.

“Sepeda motor korban oleng ke kiri saat menyalip truk boks bermuatan tabung LPG. Sementara korban terjatuh ke kanan, langsung ditabrak truk boks bernomor polisi B 9663 HJ. Korban menderita luka di kepala,” kata dia.

Pukul 15.00 WIB
Gus Surur, pendengar yang juga pengasuh Pondok pesantren Darul Falah Krian melaporkan, ada kecelakaan sepeda motor di depan Balai Desa Ketimang Wonoayu Sidoarjo. “Pengendara sepeda motor, laki-laki, luka parah di kepala. Lalu lintas di lokasi kecelakaan merambat,” ujar dia.(iss/ipg)

..
Surabaya
Kamis, 13 Juni 2024
30o
Kurs