Jumat, 29 Maret 2024

Layanan Premium Dibutuhkan Owners Mobil Premium

Laporan oleh J. Totok Sumarno
Bagikan
Layanan service centre bagi owners Ferrari di Surabaya dan Jatim, Bali dan Makassar. Foto: Totok suarasurabaya.net

Selain Jakarta, Surabaya tercatat sebagai kota kedua dengan komunitas pemilik Ferrari terbesar di Indonesia, dan oleh karena itu layanan premium dibutuhkan termasuk service centre.

Service centre resmi yang baru ini merupakan satu-satunya service centre Ferrari yang dibangun di luar Jakarta untuk saat ini, siap melayani para Ferrari owners dari Jawa Timur hingga Bali dan Makassar.

“Mengingat positifnya tren pertumbuhan perkotaan, Surabaya merupakan lokasi strategis bagi Ferrari untuk memperkuat jaringan penjualannya, terutama bagi pelanggan di Jawa Timur dan sekitarnya. Kami berharap kehadiran service centre resmi di Surabaya bisa meningkatkan eksistensi Ferrari di Indonesia,” kata Arie Christopher, CEO PT Citra Langgeng Otomotif atau Ferrari Jakarta.

Dibangun di atas lahan seluas 2.800 m2, service centre resmi di Surabaya ini dirancang dan dibangun berdasarkan standar Ferrari terkini.

Service centre yang memiliki 4 work bays ini siap membantu memenuhi kebutuhan pelanggan Ferrari dengan sebaik-baiknya dan mampu melayani 2 sampai 3 unit kendaraan per harinya.

Para pemilik Ferrari juga dapat merasakan layanan yang mencakup perawatan rutin, perbaikan hingga pembelian spare part di service centre yang memiliki luas bangunan mencapai 380 m2 ini.

“Service centre resmi kami di Surabaya ini mengadaptasi standar Ferrari global, dalam hal alat dan peralatan, servis dan desain bangunan. Sesuai yang diterapkan Ferrari di seluruh service centre resmi yang tersebar di seluruh dunia,” kata Arie.

Sementara itu, untuk memberikan jaminan kualitas pelayanan, lanjut Arie para staff ahli di sini terlatih dan mendapat supervisi langsung dari departemen purna jual (after sales) Ferrari Jakarta.(tok/dwi)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Kecelakaan Mobil Porsche Seruduk Livina di Tol Porong

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 29 Maret 2024
31o
Kurs