Rabu, 15 Mei 2024

Liburan, PT KAI Daop 8 Surabaya Luncurkan KA Bima Tambahan

Laporan oleh J. Totok Sumarno
Bagikan
Ilustrasi

Antisipasi lonjakan jumlah calon penumpang memasuki liburan natal dan tahun baru, PT KAI Daop 8 Surabaya hadirkan kereta api tambahan lain, guna memberikan layanan maksimal bagi masyarakat.

Selain telah mengoperasionalkan 2 kereta api tambahan yaitu KA Sancaka tambahan dan KA Kertajaya tambahan, dijadwalkan juga akan dioperasionalkan KA Bima tambahan dengan tujuan Surabaya Gubeng – Stasiun Jakarta Gambir.

KA Bima tambahan dengan relasi Surabaya Gubeng – Jakarta Gambir berangkat dari Stasiun Surabaya Gubeng pada 24 Desember dan 26 Desember 2016, pada pukul 17.50 WIB. Atau bisa berangkat dari Mojokerto pada pukul 18.25 WIB.

KA Bima tambahan dijadwalkan akan tiba di Stasiun Jakarta Gambir pada pukul 06.36 Wib. “Rangkaian KA Bima tambahan membawa 8 kereta kelas eksekutif dengan total jumlah seat 400. Untuk tiket dengan harga tertinggi Rp 560.000,” ujar Gatut Sutiyatmoko Manager Humas PT KAI Daop 8 Surabaya.

Sedangkan untuk memperoleh tiket KA tambahan, Gatut menyampaikan bahwa pihaknya sudah menyediakan disejumlah loket resmi yang bisa digunakan sesuai kebutuhan. “Online bisa. Atau langsung diloket-loket penjualan resmi dan mitra resmi PT KAI,” kata Gatut pada suarasurabaya.net, Jumat (23/12/2016).(tok/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Rabu, 15 Mei 2024
26o
Kurs