Minggu, 28 April 2024

Lima Jenazah Korban Kecelakaan Babat dimakamkan Satu Liang Lahat

Laporan oleh Zumrotul Abidin
Bagikan
Salah satu jenazah korban kecelakaan di Babat, Lamongan tiba di rumah duka, Kamis (29/9/2016). Foto : Abidin suarasurabaya.net

Lima jenazah korban kecelakaan mobil avanza tertabrak kereta di Babat Lamongan sudah sampai di rumah duka, Kamis (29/9/2016) pukul 18.44 WIB.

Kedatangan lima janazah yang diantar ambulance Satlak PB Kota Surabaya langsung disambut ribuan warga yang menyemut di Genting gang 1 Kecamatan Asemrowo.

Lima jenazah langsung dibawa ke masjid Nur Jannah di gang 1 ini untuk disholati oleh ribuan warga secara bergantian.

Mohammad Efendi salah satu keluarga korban mengatakan, jenazah satu keluarga ini dimakamkan satu liang lahat dengan peti masing-masing.

“Keputusan ini diambil untuk mempercepat pemakaman. Selain itu, karena kondisi pemakaman yang tidak cukup jika satu-satu,” ujarnya.

Selain Yunus (36), yang ikut menjadi korban meninggal dalam perjalanan di pesta pernikahan itu adalah Watinah (60) ibunda Yunus, Watini (64) kakak Watinah, kemudian Munaji (72) suami Watini, dan Susilo (20) anak pasangan Watini-Munaji.

Sekadar diketahui, kecelakan maut melibatkan Mobil Avanza bernopol L 1637 RC ditabrak kereta api di Plaosan, Babat, Lamongan. Dari enam orang yang ada di Mobil dipastikan 5 orang meninggal dunia. Hariono sang sopir yang juga anggota keluarga mengalami luka berat dan dirujuk ke RSUD Dr Soetomo Surabaya. (bid/tit)

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Minggu, 28 April 2024
30o
Kurs