Senin, 29 April 2024

MLD Spot Jazz in The City Malam Ini Dimeriahkan Korek Jazz

Laporan oleh Dodi Pradipta
Bagikan
Korek Jazz saat tampil di MLD Spot Jazz in the City 2016 di Navy Seals Jalan Sulawesi 16-18 Surabaya, Jumat (26/2/2016) malam. Foto: Ayub Suara Surabaya Media

Acara musik MLD Spot Jazz in The City tahun 2016 kembali digelar di Navy Seals Jalan Sulawesi 16-18 Surabaya, Jumat (26/2/2016).

Ini merupakan acara MLD Spot Jazz in The City yang kedua setelah sebelumnya diadakan di Aiola Eatery, Jumat (19/2/2016).

Sebagai penampil, ada Korek Jazz yang malam ini membawakan beragam lagu yang easy listening dengan aransemen jazz yang membuat suasana semakin hangat.

Ayub staf Promosi Suara Surabaya Media mengatakan, lagu-lagu yang easy listening, dirasa sangat pas karena puluhan penonton yang datang berasal dari kalangan yang beragam.

Yuddy Barleann salah seorang personel Korek Jazz mengaku senang karena acara ini dapat mewadahi musisi jazz yang ada di Surabaya.

Dirinya berharap agar acara ini rutin digelar untuk mewadahi komunitas-komunitas jazz yang ada di Surabaya.

Selain Korek Jazz, Jumat malam ini datang pula band SAT Project yang akhirnya ikut bermain musik bersama Korek Jazz.

Selanjutnya, pada Jumat (4/3/2016) mendatang MLD Spot Jazz in the City akan kembali digelar di Herlijk Gelato Jalan Darmo dengan penampil F Jazz C (Fusion Jazz Community).(dop/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Senin, 29 April 2024
32o
Kurs