Selasa, 28 Mei 2024

Mazda Silver Terbakar di Trosobo

Laporan oleh Zumrotul Abidin
Bagikan

Sebuah mobil sedan Mazda tiba-tiba terbakar di depan Java Pasivic Jalan Raya Trosobo arah Krian Sidoarjo, Sabtu (23/4/2016) pagi. Kejadian sekitar pukul 07.00 WIB ini sedikit mengakibatkan jalur Krian arah Surabaya padat karena banyak pengendara melihat mobil Mazda yang terbakar ini.

”Krian arah Surabaya padat, mungkin banyak pengendara berjalan pelan untuk melihat mobil terbakar di depan Java Pasific,” kata Wawan Hadiono pendengar Radio Suara Surabaya.

Yudha pemilik sedan Mazda Family warna silver bernopol L 1213 AD juga melaporkan, sudah setengah jam api yang membakar mobilnya belum juga padam. Dia kebingungan mencari bantuan.

“Tadi, saya habis isi bensin di Gunungsari, kemudian jalan sampai depan Java Pasific tercium bau oli. Lalu saya turun untuk ngecek, malah muncul api keluar dari pintu,” katanya kepada Radio Suara Surabaya.

Yudha menduga kebakaran dipicu karena ada korsleting. Sebab, sudah dua minggu mobil ini tidak dipakai. “Mungkin ada kabel yang dimakan tikus atau bagaimana,” katanya.

Sementara Heri pendengar yang lain melaporkan, jika sudah ada dua mobil PMK yang berusaha memadamkan mobil terbakar tersebut. Akibatnya lalu lintas dua arah Krian-Surabaya maupun sebaliknya padat.(bid/ipg)

Teks Foto:
– Posisi mobil sedan Mazda yang terbakar di Trosobo.
Foto: Dadang via e100

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Evakuasi Kecelakaan Bus di Trowulan Mojokerto

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Surabaya
Selasa, 28 Mei 2024
29o
Kurs